flatnews

Gelora Perjuangan Menggelora

Pelantikan menteri-menteri Kabinet Gelora Perjuangan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Republik Mahasiswa (REMA) Universitas Putra Indonesia”YPTK” dilaksanakan pada Senin (07/03) di gedung H lt.3.
 
Pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan asmaul husna, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Darah Juang. Setelahnya, menteri-menteri yang dilantik mengucapkan sumpah jabatan.

Randi Nuari selaku presiden mahasiswa mengungkapkan, “Pelantikan ini sebagai eksekutor nantinya untuk penunjang kinerja kami sebagai presiden dan wakil presiden untuk membentuk kabinet Gelora Perjuangan. Saya berharap rekan-rekan yang berada di dalam kabinet memiliki jiwa-jiwa perjuangan dan pergerakan yang menggelora nantinya. Siap untuk seluruh rintangan dan tantangan untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk REMA maupun kampus ini sendiri.”

“Satu periode ke depannya bemu memiliki tanggung jawab yang besar. Karena memang tahun-tahun sebelumnya BEMU melahirkan petisi dan bola-bola api lainnya. Dan bola api itu ada di kabinet sekarang. Saya berharap BEMU dapat mengatasi petisi ke depannya. Tujuan kami mengawali petisi sampai selesai. Agenda ke depannya BEMU, dan REMA khususnya akan diadakan Rakerwil Sumbagut,” tambahnya. (PG-13)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 5544908940637501281

Posting Komentar Disqus Comments

item