flatnews

Helat Akbar REMA UPI "YPTK"





Hasil gambar untuk Rema upi yptk 


Gelegar (7/09) Republik Mahasiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” (REMA UPI “YPTK”) akan menggelar helatan akbar yang biasa diadakan tiap tahun, yaitu Hari Ikatan Republik Mahasiswa (HIRM) . 

Acara ini merupakan acara penyambutan mahasiswa baru oleh para organisatoris dikampus, yang nantinya akan diisi dengan penampilan seluruh organisasi yang ada dilingkungan REMA, dengan tujuan menarik minat mahasiswa baru untuk ikut berperan aktif dalam kemajuan organisasi kampus, Acara HIRM ini akan berlangsung pada tanggal 19 – 20 September mendatang,denngan tema “MEMBANGUNKAN KEMBALI MAHASISWA AKTIF,INOVATIF, dan KREATIF UNTUK MERAH PUTIH”. 

Alfin selaku Ketua Pelaksana (kapel) mengatakan bahwa “ sejauh ini persiapan berjalan lancar, dan untuk sepuluh hari kedepan saya menginstruksikan kepada kapel per Fakultas untuk melakukan sosialisasi kepada mahasiswa baru di fakultasnya masing – masing” 

“semoga mahasiswa baru dari bp 16 ini terbuka matanya untuk bisa memahami bagaimana pentingnya organisasi, dan untuk mahasiswa tidak hanya terfokus kuliah, tapi juga bisa menggali ilmu dari organisasi yang nantinya mereka masuki”. Jelas Alfin (PG-12) 

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 2388823256578427406

Posting Komentar Disqus Comments

item