flatnews

Peduli Anak Yatim, IMTI Adakan Baksos

Gelegar(20/10) - Salah satu mewujudkan rasa kemanusiaan adalah berbagi, seperti yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI). Kegiatan ini digelar oleh Jurusan Teknik Industri oleh empat kampus ternama di Sumatera Barat yakni Universitas Ekasakti, Universitas Andalas, Universitas Putra Indonesia “YPTK”  Padang dan Universitas Bung Hatta yang bertemakan “Teknik Industri berbagi”.

Ketua Pelaksana, Yosi Afrianto mengatakan, “Acara ini berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2016 di panti asuhan Aisyah Lubuk Begalung. Acara ini memiliki beragam rangkaian acara seperti; games, diskusi, makan bersama, dan bakti sosial.”.

Yosi menambahkan, “Bentuk sumbangan yang kami berikan nantinya berupa uang, pakaian dan buku yang dikumpulkan dari seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) dari berbagai kampus. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi antar kampus yang tergabung dalam IMTI.”, jelas Yosi.

“Dengan dibuatnya acara ini diharapkan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat sekaligus mampu meningkatkan kepedulian antar sesama.” Pungkas Yosi

Red. (Anggi, Atika, Faris, Mona)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 6309947319522968769

Posting Komentar Disqus Comments

item