flatnews

Pelantikan Fungsionaris HMJ SI dilaksanakan di Luar Lingkungan Kampus

Pelaksanaan MUBES (Muasyawarah Besar) HMJ SI(Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi)  yang dilaksanakan pada senin (10/10) daripukul 07.30-17.00 WIB yang bertempat digedung H lantai 3 kampus UPI “YPTK” Padang berjalan dengan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh bagian lembaga REMA UPI “YPTK” dan masing-masing ketua kelas jurusan Sistem Informasi.

 Pada MUBES HMJ SI tersebut menghadirkan dua kandidat yaitu Andi Putra beserta wakil nya yaitu M.IlhamAldino, dan Hanggara Pratama Putra beserta wakilnya Lola Ruliani. Dengan diadakannya Musyawarah Besar HMJ SI terpilihnya Andi Putra sebagai Bupati HMJ SI periode 2016/2017 dan Wakilnya M.Ilham Aldino sebagai WakilBupati HMJ SI Periode 2016/2017. 

Dengan mengusung visi HMJ SI menjadikan HMJ SI sebagai wadah aspirasi mahasiswa jurusan SI baik akademik maupun non akademik yang berlandaskan tri darma perguruan tinggi. 

 “Pelantikan structural atau pengurus fungsionarisnya diadakan pada tanggal 17 Oktober 2016. Adapun bagian-bagian dari fungsionaris HMJ SI tersebut adalah sekretaris 1 dan 2, bendahara, kabag humas yang berfungsi sebagai hubungan masyarakat antar internal maupun eksternal di UPI, kabag pendidikan berfungsi untuk membuat acara atau event. Seperti belajar kelompok (mendidikkader SI seperti pembelajaran IT dan pelatihan), kabag PSDM berfungsi untuk memaksimalkan SDM yang ada di lembaga maupun non kelembagaan seperti masyarakat SI, dan kabag litbang berfungsi untuk meneliti perkembangan masyarakat SI dan menerima aspirasi-aspirasi oleh masyarakat SI dan bermanfaat juga dalam menjalin hubungan silaturahmi antarlembaga HMJ SI dan masyarakat SI maupun silaturahmi dengan pihak akademis” Ungkap Andi Putra.

 “Memulai pelantikan pukul 17.30 WIB yang cukup banyak memakan waktu sehingga hari sudah malam dan sampai-sampai diusir satpam serta pelantikan tersebut belum selesai dilaksanakan sehingga Separuh jalan pelantikan dilanjutkan diluar pekarangan kampus” tambahnya.

 Harapan kedepan Bupati HMJ SI tersebut semoga SI lebih maju lagi, lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing per kabag, membawa baik nama HMJ SI, kebersamaan lebih menyatu lagi dari sebelumnya untuk mencapai tujuan yang kita harapkan. (PG-15)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 7002793268882494666

Posting Komentar Disqus Comments

item