flatnews

Membakar Semangat Dari Panggung Aspirasi

Gelegar(30/10) - Acara panggung aspirasi yang diadakan UKM Pers Gelegar UPI “YPTK” untuk merayakan hari sumpah pemuda 28 Oktober 1928 mendapatkan sedikit partisipasi dari lembaga organisasi maupun mahasiswa.

Ketua pelaksana panggung aspirasi Monalisa Enim Cania menjelaskan, “Bahwa salah satu pembahasan dalam panggung aspirasi ini terkait mengenai kebebasan berekspresi bagi mahasiswa.”

Mona mengatakan, panggung aspirasi ini hanya mendapatkan sedikit partisipasi dari lembaga organisasi maupun mahasiswa walaupun demikian semangat dari wartawan magang selaku panitia dari acara ini dapat di apresiasi walaupun banyak kekurangan dalam acara yang berlangsung Sabtu (29/10).

Para partisipan yang ikut memeriahkan panggung aspirasi yang diadakan di lapangan basket lama Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang ini adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas, Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP, UKM WK Soskem, UKM It Cybernetix, UKM Bahasa Asing Flash, UKM Mapala LH Blaise Pascal dan UKM Ekspresi.

“Acara ini sudah bagus karena kita mengumpulkan semua organisasi yang ada di republik mahasiswa sebagai pemersatu dan mengenyampingkan ego sektoral untuk berkumpul bersama di sini”. ujar Widya Sartika selaku Wakil Presiden Republik Mahasiswa UPI “YPTK”.

Widya Sartika juga menjelaskan untuk ke depannya acara ini harus benar-benar direncanakan lagi dan masing-masing lembaga harus wajib ikut berpartisipasi untuk menampilkan aspirasinya dan tidak hanya lembaga saja akan tetapi seluruh mahasiswa juga harus ikut berpartisipasi di dalam acara ini.

(Anggi dan tim)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 753464277647926118

Posting Komentar Disqus Comments

item