flatnews

Relawan KSR PMI Perwira UPI Lakukan Penyambatan AM

Gelegar (16/11) - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korsp Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Perwira UPI “YPTK” Padang melakukan persiapan untuk acara Penyambatan AM di Student Center lantai 1 Universitas Putra Indonesia hari Sabtu(12/11) lalu.

Persiapan Relawan KSR PMI Perwira UPI dilakukan untuk Penyambatan AM yang akan diadakan pada tanggal 16-20 November 2016. Acara ini bertujuan untuk merekrut anggota baru dan melanjutkan estafet kepengurusan KSR PMI Perwira UPI “YPTK”. 

Persiapan untuk acara ini hampir selesai, kendalanya adalah tempat untuk melakukan Penyambatan AM. Menurut Fitri Ramalia selaku ketua pelaksana mengatakan, “Penyambatan ini bertujuan untuk merekrut anggota baru dan untuk melanjutkan estafet dari kepengurusan kami. Persiapan kamu baru 80% karena dikendalakan mengurus tempat untuk keamanan nya dikategorikan cukup susah.”

Acara ini rencananya akan diadakan secara tertutup, dimana yang terlibat dalam acara ini semuanya adalah anggota-anggota yang berada dalam kepengurusan KSR PMI saat ini. Acara ini wajib diikuti oleh calon relawan "Anggota 8" dan semua kepanitian yang berasal dari "Relawan 7".
 
“Kami kalau di KSR mengadakab acara seperti ini biasanya dibilang tertutup dan yang terlibat diacara ini pastinya orang-orang yang ada di KSR PMI. Acara ini diwajibkan untuk calon relawan anggota 8. Semua panitia berasal dari relawan 7.” Ujarnya pada wartawan "Gelegar".   

Kaffah dan Putri

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 7451535960774434635

Posting Komentar Disqus Comments

item