flatnews

HIRM:PSIKOLOGI PERTAHANKAN DAN LEBIH BAIK LAGI

(Gelegar,1 4/ 09) HIRM (Hari Ikatan Republik Mahasiswa) merupakan salah satu acara tahunan untuk mahasiswa baru UPI “YPTK” PADANG tahun a...


(Gelegar,14/09) HIRM (Hari Ikatan Republik Mahasiswa) merupakan salah satu acara tahunan untuk mahasiswa baru UPI “YPTK” PADANG tahun ajaran baru semester ganjil pada tanggal 11-12 September 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh fakultas yang ada di  UPI  “YPTK” PADANG, dipandu dan dibina oleh Kapel (Ketua Pelaksana) masing masing fakultas yang ada.

Salah satu Kapel BEMF Psikologi yang bernama Viranti Aur Berliana, memberikan pendapat mengenai HIRM tahun ini yang jumlah peserta nya 155 pada hari pertama sedangkan hari kedua didata  berkurang menjadi 133 orang, ia membuat konsep lebih ke psikologis, rangkaian acara nya pun menarik yaitu dengan mendatangkan alumni, yang dulunya di DPMF Psikologi dan sekarang tidak menjabat lagi dan datang menghadiri acara HIRM ini. Panitia psikologi jugan menghadirkan King dan Queen HIRM  tahun kemaren. Selanjutnya panitia juga mengadakan games dan hal yang mengandung psikologi serta ada manajemen konflik yang membuat sebagian peserta ada yang shock dan sedih “ ujar kapel tersebut                                                                                 
Kendala yang mereka hadapi saat terlaksana nya acara ini pasti ada,pendapat nya dalam melaksanakan acara HIRM ini ada suka dan ada duka, serta susahnya menghadapi maba (mahasiswa baru).
Untuk harapan saat ini alhamdullilah acara HIRM  dibilang cukup sukses dan harapan kedepannya lebih dimajukan lagi hendaknya, “kapel BEMF Psikologi menjelaskan.(PG-19)




Artikel Terkait :

Seputar Kampus 2399469787207955713

Posting Komentar Disqus Comments

item