flatnews

HIRM,SADAR BERORGANISASI

(Gelegar,12/09) Pada tahun ajaran baru semester ganjil 2017, mahasiswa baru Universitas Putera Indonesia ( UPI“YPTK” Padang) telah mengadakan acara tahunan yaitu HIRM (Hari Ikatan Republik Mahasiswa) pada tanggal 11-12 September 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh fakultas yang ada di UPI “YPTK” Padang, dipandu dan dibina oleh Kapel (Ketua Pelaksana) masing masing fakultas yang ada.

Salah satu Kapel Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (BEM FILKOM) dari Jurusan Sistem Komputer Bp 15 yang bernama Hafiz, memberikan pendapat mengenai HIRM tahun ini yang jumlah peserta nya 886 orang,mereka membuat tema dan konsep tersendiri mengenai “Membangun Kesadaran Mahasiswa UPI “YPTK” Padang menjadi kreatif dan inovatif".

 Rangkaian acara yang mereka buat berupa penampilan dari UKM(Unit Kegiatan Mahasiswa), UKK (Unit Kegiatan Kampus), serta mengadakan games dan pemberian doorprize kepada mahasiswa baru.

Kendala yang mereka hadapi saat terlaksananya acara ini bisa ditanggulani dengan lebih kompak lagi dan saling membantu.

Hafiz mengatakan "dalam melaksanakan acara HIRM ini ada suka dan ada duka, serta susahnya menghadapi maba (mahasiswa baru). Untuk harapan kedepannya mahasiswa baru di buat lebih tertarik dan sadar untuk bergabung dalam organisasi yang ada dikampus UPI “YPTK” Padang".
 (PG-19)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 2562897973763094575

Posting Komentar Disqus Comments

item