flatnews

SILATURAHMI : PRORGAM KERJA MENDAMPUS

(GELEGAR,5/10) BEMU (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas) mengundang seluruh pimpinan lembaga Republik Mahasiswa untuk melakukan musyawa...


(GELEGAR,5/10) BEMU (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas) mengundang seluruh pimpinan lembaga Republik Mahasiswa untuk melakukan musyawarah di ruang BEMU lantai dua Student Center. Hal ini dilakukan dalam rangka program kerja mendampus, salah satunya kebersihan student center yang bahwasanya ada pembagian jadwal piket," tutur Alfis selaku Presiden Mahasiswa yang mewakilkan pihak Mendampus.
Presiden Mahasiswa (Presma), Alfisyah Putra menuturkan, “Hasil kesepakatan dari kawan-kawan
kemarin (04/10), bahwasanya gotong royong yang dilakukan itu setiap hari dan dibuat jadwal piketnya. Tetapi, menurut Mendampus gotong royong tersebut cukup dilakukan dua kali seminggu dengan jadwal piket.” Program kerja yang telah dimusyawarahkan tersebut akan direalisasikan Senin (9/10). 
Harapan Presiden Mahasiswa semoga kedepanya nanti program kerja ini berjalan baik dan adanya kebersihan serta kesadaran bersama untuk saling membantu dalam rung lingkup student center.(Anggita Sundari).

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 8814850423757046437

Posting Komentar Disqus Comments

item