flatnews

Pencak Silat : Jailani Hadiahkan Perunggu untuk UPI “YPTK” Padang

(Gelegar – 22/11) Atlet pencak silat M. Jailani Arif sukses mengharumkan nama U niversitas Putra Indonesia “YPTK” Padan g dengan mem...





(Gelegar – 22/11) Atlet pencak silat M. Jailani Arif sukses mengharumkan nama Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang dengan mempersembahkan medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMPAS) XV Makassar, Sulawesi Selatan (SulSel) 2017.
(6/11) M.Jailani Arif mengatakan, ”Sebelum terpilih ke tingkat nasional, terlebih dahulu saya mengikuti pekan olahraga mahasiswa daerah di Politeknik Universitas Andalas dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah, dan alhamdulillah saya satu-satunya yang menjadi perwakilan Sumatra Barat."
Menurut keterangan M. Jailani Arif sebagai mahasiswa aktif di Universitas Putra Indonesia ”YPTK” Padang  bahwa kampus memberikan support untuk ajang olimpiade ini serta kampus sepenuhnya menanggung biaya keberangkatan ke POMPAS tersebut.
M.Jailani Arif yang ditemui di Student Center (SC) lantai itu juga menyatakan bahwa setelah kepulangannya dengan keberhasilan meraih medali perunggu di ajang POMPAS itu, hingga saat ini penghargaan yang akan diberikan kepadanya oleh kampus masih dalam proses .Hal ini kemungkinan disebabkan karena pada saat kepulangan M.Jailani Arif kampus disibukkan dengan aktivitas kampus yang dalam beberapa minggu terakhir tengah melaksanakan ujian tengah semester ganjil untuk tahun pelajaran 2017/2018(Anggi,Siti)


Artikel Terkait :

Seputar Kampus 222311079989731113

Posting Komentar Disqus Comments

item